loading...

Taqy Malik Ungkap Kebahagiaan Usai Nikahi Serell Nadirah

 


 

Taqy Malik sedang berbahagia. Ia baru saja mempersunting seorang wanita bernama Serell Nadirah.

Pernikahan tersebut digelar pada hari Minggu, 18 Oktober 2020, di Batam, Kepulauan Riau. Kepada wartawan, mantan suami Salmafina Sunan itu mengungkapkan kebahagiannya tersebut.

"Ya alhamdulillah kita sudah menjalani pernikahan seminggu lebih, banyak hal yang tentunya membuat kita bahagia. Banyak hal yang baru lah dan pastinya bisa lebih sering ketemu istri, kayak bangun tidur ketemu istri, dimasakin sama istri dan juga bisa sekaligus mengajari dia secara langsung berbagai hal. kayak ngaji ya, seputar tentang agama lah yang belum dia ketahui," kata Taqy Malik saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Taqy Malik sangat bersyukur bisa memiliki Serell Nadirah. Pasalnya, doanya untuk mendapatkan jodoh kembali dikabulkan oleh Sang Pencipta.

"Kalau warganet bebas mengekspresikan seperti apa kalau saya sih intinya alhamdulillah dengan izin Allah insyaallah saya dipertemukan dengan jodoh yang insyaallah terbaik buat saya," papar pria yang juga dikenal sebagai hafidz Alquran itu.

Ke depannya, Taqy Nalik ingin membimbing Serell Nadirah agar menjadi istri dan ibu rumah tangga yang baik. Karena seperti diketahui, Serell Nadirah adalah sosok wanita yang baru saja berhijrah.

"Kalau saya pribadi saya coba mau bimbing dia lebih fokus lagi karena ini masalah rumah tangga apalagi dia ibu bagi anak anak nanti jadi banyak hal yang saya sampaikan ke dia agar lebih fokus ke keluarga dan anak anaknya," papar Taqy Malik.

"Kalau pun dia mau fokus ke selebgram nggak masalah. Sebenarnya dia bukan selebgram sih kebtulan dia punya follower. Kalau selebgram kan di endorse tapi dia ini nggak. Jadi memang konten kontennya dia itu nge-share kebaikan, dakwah begitu," pungkasnya.

Baca Juga : Aktivis: Israel Galang Dukungan Arab untuk Melegitimasi Kejahatan Mereka di Palestina